Selasa, 22 Mei 2012

Tuhan, Dia Lelaki yang Sangat Baik

Tuhan, Dia Lelaki yang Sangat Baik
Tuhan,
Dia adalah lelaki yang sangat baik. Yang selalu dapat menghiburku. Dia membuatku slalu tersenyum. Bahkan tertawa.
Tuhan,
Andai dia tahu. Betapa aku menyayanginya. Andai dia mempunyai perasaan yang sama dengan hatiku.
Tuhan,
Saat ini yang aku rasakan, apakah hanya mimpi belaka yang kembali datang? Namun mengapa dia masih ingat saat aku memujinya padahal itu sudah lama? Mengapa dia harus mengatakan pada temannya? Mengapa dia mau bersalaman denganku saat aku sedang marah padanya? Dan mengapa dia bertanya kepadaku tentang janjiku untuk mengajaknya photo bersama?
Tuhan,
Tolong katakan padanya saat dia sedang bermimpi indah. Aku menyayanginya.
Tuhan,
Tolong jaga dia saat dia sedang tidak dapat menjaga dianya sendiri. Selamatkanlah dia
Dan, Tuhan
Tolong sampaikan rasa ini padanya. Dan simpanlah jika dia tak mau menerimanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar